Minggu, 11 Desember 2011

ini bukti kecintaanku pada alam

sejak kecil hal yang berhubungan dengan alam dan lingkungan yang aku suka,berada d,alam yang membuat hati jadi damai membuat selalu ingin berlama-lama berada disana.
         lingkungan yang nyaman dan menyenangkan selalu menjadi impian buat saya....
sering membaca-baca buku yang berhubungan dengan alam salah satunya buku-buku yang sering saya baca adalalah buku yang berhubungan dengan kehutanan dan tumbuhan,maka dari itu kampus impian saya ada IPB, itu karena papa bekerja di kementrian kehutanan .Namun impian itu harus terlupakan karena pada akhinya saya harus melanjutkan studi di UNDIP kampus pilihan kedua saya setelah IPB,dan mengambil jurusan kedua yaitu perikanan dan kelautan,knpa saya berfikir untuk melanjutkan studi kuliah mengambil FPIK,karena bagi saya baik perikanan maupun kehutanan satu bidang ilmu yang  yang sama-sama berhubungan dengan alam dan lingkungan,hingga pada akhirnya saya menjadi mhasiswa Universitas Diponegoro Fakultas Perikanan dan Imu kelautan Prodi Teknologi Hasil Perikanan...
awal.a sangat sulit bagi saya untuk menerima sebuah kenyataan nahwa saya mahasiswa THP karena sesungguhnya yang saya mau adalah menjadi mahasiswa kehutanan sesuai dengan nama belaknag saya yang berarti hutan yang alami,saya memang menyukai alam yang suka dari laut adalalah coral terumbu karang lamun bintang laut dan lain-lain,namun prodi yang saya ambil ternyata lbih berhubungan dengan pangan,sempat terpikir dalam benak saya,bahwa saya salah mengambil prodi.ketidaknyamanan itu membuat prestasi saya menjadi turun,malas untuk belajar membuat tugas kuliah datang setengah hati,seiring berjalannya waktu saya harus mulai terbiasa dengan prodi saya kuliah laboratorium dan laporan yang seabrek,karena saya percaya apapun yang terjadi pada hidup saya adalah kehendak dan rencana Allah,dibalik semua itu pasti ada hikmahnya....
 '' nikmati harimu dengan senyuman,sesulit apapun keadaanmu pasti ada sesuatu yang indah di.dalamnya"














Tidak ada komentar:

Posting Komentar